Laman

Kamis, 09 Januari 2014

Obat Asam Lambung Tinggi Terbaik Rekomendasi Para Ahli

Obat Asam Lambung Tinggi Terbaik Rekomendasi Para Ahli

Kini telah hadir obat asam lambung tinggi dari keajaiban ekstrak teripang emas yang diolah secara modern melalui tangan tangan para ahli dibidangnya sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Hingga saat ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang beralih ke pengobatan herbal setelah adanya produk ekstrak teripang emas ini. Kualitas Terbaik, Harga Terjangkau.

Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran dan Gratis Ongkos Kirim.

Obat Asam Lambung Tinggi Dari Keajaiban Teripang Emas

 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

 Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.

 Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Asam Lambung - Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari keajaiban ekstrak teripang dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Diolah secara modern dengan teknologi tinggi tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun, sehingga aman dikonsumsi tanpa efek smaping. Jelly Gamat Gold G ekstrak teripang ini efektif atasi segala jenis penyakit lambung. Terbukti dari banyaknya konsumen kami yang telas sembuh dari kista setelah mengkonsumsi ramuan alami ekstrak teripang ini. Jelly Gamat Gold G adalah produk legal yang sudah mendapat rekomendasi dari Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Ekstrak teripang emas yang terkandung dalam obat asam lambung tinggi Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan gizi tinggi yang baik untuk menurunkan kadar asam lambung, seperti protein, mineral, omega 3, kolagen, dan bio active element. Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Selain itu, pada penelitian lain juga disebutkan bahwa ekstrak teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Hal tersebut juga berfungsi pada lambung yang mengalami iritasi/peradangan akibat asam berlebih.

Berikut Kesaksian Konsumen Yang Berhasil Sembuh Melalui Obat Asam Lambung Tinggi Jelly Gamat Gold G


Nama : Dedin
Umur : 42 tahun
Kota : cirebon
Keluhan : Maag/asam lambung
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit asam lambung, namun setelah mengkonsumsi obat asam lambung Jelly Gamat Gold-G selama 4 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit lambung maupun maag. Saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G habis 3 botol dan minum 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi, siang, dan, sore Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam mengobati dan menambah stamina dan membuat saya selalu sehat. Sebagai ucapan terimakasih, saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 1 botol setiap bulannya.

N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS.
U m u r : 41 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan obat asam lambung produk GNE Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Cara Konsumsi : Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan
Biasanya setelah menghabiskan 2-4 botol saja sudah terasa khasiatnya.
Harga : Rp. 175.000/botol
Isi : 320 ml

Cara Pemesanan :
Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim (pada pemesanan 4 botol keatas). Untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silahkan kirim sms ke nomor 081.220.617.666 sesuai dengan format dibawah ini :

JGR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No.hp/Tlp
kirim ke 081.220.617.666


Contoh :

JGR : Risman Solehudin : 4 botol : JL.Pembaela Tanah Air No.1, Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223777xxx

*Selalu cantumkan format JGR sebagai kode produk, untuk mempermudah pelayanan kami.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 - Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Untuk informasi harga dan cara pemesanan lebih lengkap silahkan hubungi customer service kami di :

khasiat Jelly Gamat Gold G

Konsultasi :
081.222.317.444 (SMS & TELP)
29DB01C3 (PIN BB)

Ai Lela Laelatul Karimah

Kami Siap Melayani Anda

Inilah Kabar Baik Bagi Anda Yang Merindukan Kesembuhan Dengan Cepat Tanpa Efek Samping.

Obat Asam Lambung Tinggi Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar